X

Find Influencers With Klear

Any category across Twitter, Instagram, Youtube and Blogs.
Log in Sign Up
windy ariestanty Social Profile

windy ariestanty

Indonesia
a published author - a professional editor, a writer - a reader. a human in the making - the wind behind @writingtable & @iwashere_id || ig: @windy_ariestanty.

How Influential is windy ariestanty

Influence
85 /100
Add
+
Engagement Level
Very High
 
1.7
1.9
1.0
 
161.0
7.0
True Reach
9,968
Top Topics
Travel, Writers, Randomization
Top Location
Indonesia
Insights
Highly Connected
Has frequent conversations with top 5% influencers
Super Active
22.0 Posts Per Day (all-time)
Audience
42,187
Total Fans

windy ariestanty's Top Content

• bukan rahasia (lagi) • . . dulu--bahkan mungkin sampai sekarang--kulit cokelat saya sering jadi olok-olok kawan sekelas atau sepermainan bahkan sepupu. . . waktu kecil, saya sering diejek, 'windy si hitam kurus.' sudah dewasa, saya pernah mendapatkan pengakuan seperti ini dari seorang lelaki, 'kamu menarik, sih, sayang kulitnya gelap. kalau tidak, saya pasti naksir.' . . bohong kalau saya bilang saya tak pernah kesal dengan kulit cokelat saya. sewaktu kecil, saya sedih, kok, diolok-olok begitu lalu mempertanyakan mengapa di keluarga besar saya, hanya saya yang berkulit cokelat. di bangku kuliah, saya sempat berpikir, mungkin dunia akan lebih baik seandainya saya berkulit cerah. . . untungnya, ini tak berlangsung lama. saya berhenti menyesali kulit cokelat saya, apalagi membencinya. saya diselamatkan buku-buku yang saya baca, oleh perbedaan-perbedaan yang saya temui di perjalanan. perjumpaan dengan orang-orang yang merayakan ragam kecantikan lepas dari konstruksi sosial soal 'kecantikan' yang dibentuk industri media. . . saya pikir, 'sudahlah. buat apa repot memikirkan cara mencerahkan kulit agar dianggap lebih cantik, lebih disukai, dan lebih-lebih lainnya.' lalu setiap kali ada yang bilang, 'ya, ampun, kulit kamu gelap banget!' dengan pandangan iba, saya biasanya menjawab dengan tertawa, 'iya, nih, banyak main. kamu kenapa warna kulitnya pucat? kurang main?' . . ini adalah cerita #1 saya untuk #bukanrahasialagi, sebuah proyek mencintai diri dengan membagi rahasia kecil tentang diri kita. bagaimana dulu dan kini kita melihat hal-hal yang pernah mengecilkan diri tetapi kini justru kita cintai. kalau kalian mau ikut berbagi cerita, gunakan tagar tersebut atau tautkan unggahan foto dan cerita kalian ke saya. . . terima kasih sudah bercerita!
771 | February 26, 2017
• kawan di 'perjalanan' • . . 'jadi, aku masuk di kawan yang macam apa di hidup, windy?' tanyanya berkelakar. 'apa pentingnya menjawab pertanyaan pinky?' aku balik bertanya. 'ya, udah, deh. kalau nggak ada jawaban, itu artinya baik.' ia melengos sambil menikmati makanan di hadapannya. pertanyaan itu @vindhyaaa ajukan setelah kami menyelesaikan trip nekat 35 hari keliling maroko dan beberapa negara eropa. perjalanan ambisiusku, yang 'menyeret' dua kawan yang terbilang baru kenal saat itu; pinky dan mumun. mereka entah kenapa mau saja diajak bertualang tanpa tujuan. syarat dari pinky harus ada cinque terre, italia di rute, sedangkan mumun harus ada paris. kedua tujuan yang awalnya tak ada di rute sama sekali. aku mengiyakan. jadilah petualangan 35 hari itu menjadi petualangan bersama yang terpanjang. . . kata orang, kawan yang berhasil menyelesaikan perjalanan bersamamu akan selalu menjadi sahabatmu, sedangkan sahabat terbaikmu belum tentu bisa menjadi kawan perjalanan yang baik untukmu. dan itu benar. pinky dan mumun adalah dua kawan terdekat gue saat ini. yang ada dalam susah-senang, bahkan ketika kami sedang tidak 'jalan-jalan'. perjalanan yang awalnya sebatas destinasi, menjelma jadi proses panjang interaksi dan bertumbuh. kami mengatur waktu agar bisa mengulang jalan-jalan bertiga. atau sekadar 'nyampah' ngomongin kisah cinta, rahasia kecil hingga besar, pengakuan dosa, hingga mimpi mau bikin apa kelak. . . sepulang dari perjalanan 35 hari, sebuah kartupos dari paris tiba di tangan. pengirimnya pinky dan mumun. 'windy, terima kasih sudah membawa kami ke titik nol dan mengajak kami berjalan sampai di tempat-tempat impian kami.' tentu saja kartupos itu pun disertai pertanyaan dari mereka, 'coba tebak, liur siapa yang dipakai buat nempel perangko?' . . tunggu aku di titik nol yang lain, ya, pink. di mana kita bisa menyesap cokelat hangat terbaik, lemon cello terenak, dan es krim paling legit. i won't say good bye. i won't. because we know a good friend will not say good bye even though they do not walk in the same path and stories anymore. . . now you know the answer of your question.
792 | May 28, 2017

windy ariestanty's Audience Demographics

Average Age
24
Years Old
Dominant Gender
Men
56%
Influence
100%
Influential followers
Top Countries
Indonesia
87%
United Kingdom
8%
United States
5%
Top Cities
Jakarta
82%
London
12%
Ujungpandang
6%

What Are windy ariestanty's Followers Interested In

Writers
15.8%
Author
11.8%
Travel
9.2%
Websites They Share
nourainayah.blogspot.com bulansarapansempurna.com alandakariza.com kumpulpenulispembaca.com danieldokter.wordpress.com deelestari.com artebia.com festivalpembacaindonesia.com

Klear Influencer Marketing

We can't stand average, and our clients can't either.
This is a premium feature
Upgrade now to:
  • Monitor your brand
  • Learn from your competitors
  • Find Influencers
Start 14-Day Free Trial
Klear Icon
Schedule A Klear Demo
Leave us your details and an expert will be in touch
Great! Demo Request Sent.
One of our account managers will be in touch soon.